Share

Hujan Deras, Depok Dilanda Banjir

Marieska Virdhani (Okezone) , Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 338 1310801 hujan-deras-depok-dilanda-banjir-qVZszaFCPS.jpg Banjir di Kompleks Bukit Cengkeh Depok (Marieska Virdhani/Okezone)
A A A

DEPOK - Akibat hujan deras selama empat jam, membuat banjir di sejumlah titik di Kota Depok, Jawa Barat. Banjir antara lain melanda Jalan Margonda, dan sejumlah wilayah di Cimanggis dan Beji Depok.

Diantara daerah yang parah terkena banjir, yaitu Perumahan Bukit Cengkeh dan wilayah Mekarsari. Di wilayah ini bahkan banjir merendam sebuah sekolah SD di wilayah tersebut. Banjir juga terjadi di wilayah Kukusan, Beji, Depok.

Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan Tim Satgas Banjir Pemkot Depok langsung terjun ke lokasi banjir. Banjir terparah terjadi di Bukit Cengkeh, Cimanggis.

"Ketinggian air 1,5 meter, kami upayakan bantuan bagi warga," kata anggota Tagana Pemkot Depok Arie Triyana, Jumat (12/2/2016).

Sementara, banjir terjadi di Jalan Margonda area Pondok Cina arah Jakarta. Genangan setinggi 20 centimeter sepanjang 200 meter diakibatkan kontur jalan yang miring serta sistem drainase yang buruk.

Hingga kini hujan masih berlangsung. Tim Satgas Banjir masih berada di lokasi dibantu TNI dan Polri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini