Share

Tarif PSK Kalijodo Masih Terjangkau

Lina Fitria , Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 338 1310816 tarif-psk-kalijodo-masih-terjangkau-0GAYdKS6qk.jpg Ilustrasi Prostitusi (Dok: Shutterstock)
A A A

JAKARTA - Kawasan Kalijodo dikenal dengan tempat prositusi dan juga tempat hiburan malam yang sudah melegenda sejak dulu di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Kawasan ini begitu terkenal di kalangan pria hidung belang.

Menurut salah satu warga yang tinggal satu lokasi dengan Kalijodo mengatakan tarif di tempat hiburan malam ini cukup terjangkau sekira Rp150.000-Rp200.000 untuk sekali main dengan wanita pekerja malam tersebut.

"Cukup murah lah mbak masih terjangkau," kata warga yang enggak mau disebutkan namanya itu kepada Okezone, Jumat (12/2/2016).

Dari tarif yang cukup terjangkau dan pilhan wanitanya pun cukup beragam, membuat kawasan ini selalu ramai dikerumuni lelaki hidung belang. Salah satunya pengemudi mobil Toyota Fortuner, Riki Agung Prasetya (24). Sebelum terlibat kecelakaan maut, Riki mengaku habis karaoke di Kalijodo.

Selain itu juga, wanita pekerja malam ini usianya bervariatif mulai dari 14 tahun hingga wanita paruh baya pun juga ada.

"Di sini mah usianya masih belasan sampe puluhan juga ada, macem-macem lah," jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini