Share

Gara-Gara Galian Kabel, Ibu Ini Tewas Terlindas Truk

Djamhari , Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 20:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 338 1310888 gara-gara-galian-kabel-ibu-ini-tewas-terlindas-truk-8YOrjRuoLe.jpg Ilustrasi
A A A

BEKASI- Gara-gara melindas penutup galian milik PT Telkom berada di tengah Jalan Raya Lingkar Utara di depan Perumahan VIP, Bekasi Utara, Kota Bekasi, seorang pengendara motor mengalami terjatuh dan tewas di lokasi karena terlindas truk yang melintas.

Korban merupakan Ibu rumah tangga bernama Oktria Miranthy (36) yang kala itu sedang berboncengan bersama anaknya yang masih berusia 1 tahun 9 Bulan. Sang ibu tewas di lokasi setelah tubuhnya terlindas truk saat terjatuh ke aspal, sementara si anak kini tengah di rawat d RS Anna Medika, Bekasi.

Kasat Lantas Polresta Bekasi Kota, Kompol Bayu Pratama, mengatakan sampai saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan yang merenggut nyawa seorang ibu rumah tangga tersebut.

"Sampai saat ini kasusnya masih lidik dan supir masih kita introgasi dan sejumlah saksi lainnya," kata Bayu dihubungi wartawan, Jumat (12/2/2016) hari ini.

Adapun saat ini, jenazah korban yang sempat dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk menjalani visum dan autopsi kini sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan. "Korban meninggal sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan dan anaknya yang saat itu bersamanya kini dalam perawatan medis lantaran mengalami patah tulang dibagian tangan kanannya," kata Bayu.

Lebih jauh, terkait peristiwa kecelakaan yang didapat dari sejumlah saksi dilokasi diketahui korban tewas terlindas truk dan sebelumnya dia terjatuh akibat motornya oleng melindas tutup galian PT Telkom.

"Kita belum dapat menentukan tersangka dalam kasus ini. Sopir atasnama Joko Dwiyanto (35) masih kita tetapkan sebagai saksi dan masih dalam pemeriksaan penyidik," tuturnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini