Share

Ahmad Dhani Klaim Cagub Tunggal PKB

Reni Lestari , Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 20:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 338 1310892 ahmad-dhani-klaim-cagub-tunggal-pkb-AP7udyWeVM.jpg Ahmad Dhani (Foto: Ilustrasi)
A A A

JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani hadir dalam acara silaturahmi bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang digelar DPD Partai Gerindra DKI di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat.

Mengenakan kemeja hijau, Dhani menyatakan kehadirannya dalam acara tersebut sebagai penegasan bahwa dirinya merupakan calon tunggal yang diusung PKB, NU, dan GP Ansor sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

"Saya di sini dapat tugas khusus dari GP Ansor, NU, dan PKB, di sini itu cuma calon dari PKB dan NU. NU tidak punya calon lain, PKB tidak punya calon lain selain saya," kata Dhani, Jumat (12/2/2016).

"Hari ini sampai di situ saja, kedatangan saya mewakili NU, PKB, GP Ansor," imbuhnya.

Diketahui, ada 14 nama yang diundang dalam acara tersebut, dan sebagian besar telah mendeklarasikan diri maju dalam Pilgub DKI untuk menantang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Undangan yang hadir dalam acara ini di antaranya Adhyaksa Dault, Biem T Benyamin, Nachrowi Ramli, Isnaeni, Marco Kusuma Wijaya, dan Abraham Lunggana alias Haji Lulung, Sandiaga Uno, Ahmad Dhani, serta perwakilan Ichsanudin Noorsy.

Sedangkan yang tidak hadir antara lain Ridwan Kamil, Boy Sadikin, dan Ahmad Syahroni, serta Yusril Ihza Mahendra.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini