Share

Beredar Undangan Pernikahan Pasangan Sejenis di Hari Valentine

Rus Akbar , Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 340 1310508 beredar-undangan-pernikahan-pasangan-sejenis-di-hari-valentine-sxZzj6ld8f.jpg foto: Rus Akbar/Okezone
A A A

PADANG - Kabar pernikahan sejenis kembali terdengar. Bila sebelumnya dua pria mengikat janji sehidup semati di Bali, kini dua perempuan akan melangsungkan akad nikah di Padang, Sumatera Barat.

Dalam kartu undangan yang diterima warga Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, calon mempelai berinisial DMD (mempelai pria) dan MMP. Akad nikah pada 14 Februari nanti di Masjid Nurul Haq, Komplek Rindang Alam Padang.

Seorang warga penerima undangan, Indrawati, mengaku kaget setelah mengetahui orang yang akan menikah. Sepengetahuannya, DMD dulunya adalah seorang perempuan bernama Annisa.

"Saya terkejut mendapat undangan pernikahan. Setahu saya mempelai laki-lakinya itu adalah perempuan bukan laki-laki," kata Indrawati (48) saat ditemui wartawan, Jumat (12/2/2016).

Semasa kecil, Annisa yang kini berubah nama menjadi DMD, kerap bermain dengan putri Indrawati. Jadi Indrawati yakin betul, DMD itu adalah seorang perempuan. "DMD sebaya dengan anak saya. Bahkan waktu masih kecil dia sama anak saya selalu tidur bareng," akunya.

Sementara itu, keluarga DMD belum bisa dikonfirmasi terkait kabar pernikahan sejenis tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini