Share

Mourinho Akan Datang jika United Lolos Liga Champions

Ramdani Bur, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 45 1310095 mourinho-akan-datang-jika-united-lolos-liga-champions-Chl8SUEGaB.jpg United harus lolos ke Liga Champions jika Mou ingin hadir di Old Trafford. (Foto: REUTERS/Jason Cairnduff)
A A A

MANCHESTER – Jose Mourinho disebut-sebut sudah menandatangani kontrak tiga musim bersama Manchester United. Mou –sapaan akrab Mourinho– akan aktif menjadi manajer Wayne Rooney dan kawan-kawan per musim 2016-2017.

Namun, kabar tersebut diyakini belum tentu benar. Seperti diberitakan Squawka, Jumat (12/2/2016), ada satu syarat agar Mou mau berada di bangku cadangan Old Trafford musim depan.

Pelatih berpaspor Portugal itu bersedia melatih asalkan Red Devils lolos ke Liga Champions musim depan. Ayah dua anak tersebut tak mau melatih klub yang tak ambil bagian di kasta tertinggi antarklub Eropa itu.

Karena itu, belum tentu Mou akan melatih United musim depan. Sebab Manchester Merah saat ini masih tertahan di posisi lima dengan raihan 41 poin, terpaut enam angka dari Manchester City yang duduk di tangga keempat atau batas akhir zona playoff Liga Champions.

Premier League 2015-2016 memang masih panjang atau masih menyisakan 13 pertandingan. Namun, jika United gagal menunjukkan konsistensi, kemungkinan berlaga di Liga Champions musim depan praktis mengecil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini