Share

Klopp Minta Liverpudlian Bersabar

Rully Fauzi, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 45 1310872 klopp-minta-liverpudlian-bersabar-tfLhxBhdeS.jpg foto: AFP
A A A

LIVERPOOL – Arsitek Liverpool, Jurgen Klopp, meminta para Liverpudlian bersabar untuk melihat potensi terbaik dari The Reds. Seperti diketahui, performa Jordan Henderson dan kawan-kawan memang masih angin-anginan sejak Klopp menggantikan peran Brendan Rodgers sebagai arsitek Liverpool pada awal Oktober 2015.

Menurut The Normal One –julukan Klopp, tidak ada langkah instan yang bisa diambil untuk mengembalikan Liverpool kembali ke masa kejayaan seperti yang pernah dikenal banyak orang.

“Saya dan seluruh pemain berusaha untuk memberikan kesuksesan kembali ke klub ini. Percayalah itu. Tapi, kita harus ingat kalau dua klub Manchester dan sejumlah klub London sudah berinvestasi dengan sangat banyak,” buka Klopp, seperti dilansir The Independent, Jumat (12/2/2016).

“Meski begitu, kami sudah berada dalam trek yang benar. Liverpudlian hanya perlu bersabar untuk melihat potensi tim yang sesungguhnya. Persaingan di Premier League amat ketat,” imbuh mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

“Saya sendiri merasa sangat nyaman di sini. Liverpool adalah klub spesial, tempat yang spesial. Merupakan kehormatan tersendiri dan merupakan pengalaman yang luar biasa serta menyenangkan bisa berada di sini,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini