Share

Komplek Olahraga di Las Vegas Dilengkapi Hotel Kontainer Bekas

Fhirlian Rizqi Utama , Okezone · Minggu 14 Februari 2016 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 470 1310845 komplek-olahraga-di-las-vegas-dilengkapi-hotel-kontainer-bekas-PevIiu4lSs.jpg Foto: inhabitat
A A A

LAS VEGAS - Bangunan dari tumpukan kontainer bekas tampaknya sedang menjadi tren. Setelah rumah dari kontainer bekas.

Studio desain yang berbasis di Los Angeles, M-Rad mengusulkan sebuah desain komplek olahraga ekstrim di Las Vegas. Dikutip dari Inhabitat, Minggu (14/2/2016), komplek olahraga yang dilengkapi dengan hotel ini berbeda dengan yang lain.

Pasalnya, The Vegas Extreme Sports Park memiliki hotel yang terbuat dari tumpukan kontainer bekas, di mana fasad dari bangunan tersebut berbentuk miring, dengan jumlah kamar 60 kamar.

Selain itu, hotel tersebut memiliki ventilasi udara di kamar dan menggunakan tenaga surya sebagai sumber energinya.

Secara keseluruhan, komplek sport park tersebut akan menghabiskan total dana sekira USD50 juta atau setara dengan Rp670 miliar.

Proyek tersebut menempati luas lahan 42 acre, yang mencakup beragam fasilitas seperti taman olahraga, yang diapit oleh tiga menara residensial. Danau yang akan digunakan sebagai pantai buatan, skatepark, arena motocross, dan lima arena surfing, serta arena rekreasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini