Share

Berbagi Napas, Cara Hot Mencapai Orgasme

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 00:05 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

BERBAGAI cara dapat dilakukan untuk meningkatkan keintiman dengan pasangan di ranjang. Salah satunya dengan berbagi napas dengan pasangan.

Bahkan, menurut sex therapist, Ava Cadell, Ph.D, berbagi napas dengan pasangan dapat membuat orgasme lebih panjang. Ava Cadell mengatakan, jika ingin lebih hot, pasangan suami-istri dapat meningkatkan napas masing-masing.

"Semakin cepat Anda bernapas, maka semakin cepat Anda orgasme. Hal ini terutama berlaku untuk laki-laki, tetapi juga perempuan," kata Cadell yang dikutip Womenshealthmag, Minggu (14/2/2016).

Untuk mencoba cara ini, pasutri bisa melatihnya secara spontan saat berhubungan seks. Namun, menurut Cadell, untuk memulainya akan lebih mudah dengan gaya bercinta woman on top.

"Cara mudah untuk memulainya adalah dengan posisi woman on top. Karena, wanita akan lebih memegang kendali dalam posisi ini," tuturnya.

Kemudian, masih dalam posisi woman on top, Cadell menyarankan untuk saling meletakkan tangan di dada masing-masing pasangan. Selanjutnya, masing-masing bisa mencoba sinkronisasi napas. Misalnya, ketika wanita bernapas, maka pria bisa menghela napas.

"Anda bahkan dapat melakukannya ke dalam mulut masing-masing sembari saling menatap. Cara ini akan menguatkan jalinan hubungan dan keintiman," (Hel)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)