Share

3 Trik Cegah Perfoma Seks Buruk saat Valentine

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 04:00 WIB
$detail['images_title']
Ilustrasi (Foto: Elle)

MALAM Valentine adalah waktu spesial untuk mewujudkan mimpi orgasme menyenangkan. Ada tiga trik yang harus Anda lakukan, demi menghindari performa seks buruk di ranjang.

Jangan badmood

Perasaan badmood dapat mengecewakan orang tercinta. Agar tidak terjadi pertengkaran, coba rangsang pelan-pelan pasangan Anda jika sudah tidak terlihat bergairah. Jangan lupa ciptakan suasana romantis dan penuh kasih sayang.

Foreplay

Jangan membatasi ide Anda untuk foreplay bersama pasangan saat di ranjang. Coba sentuh bagian-bagian sensitifnya, misalnya area leher, belakang telinga, dada, puting sampai ke area alat kelamin.

Semangat

Semangat adalah kunci sukses bercinta di malam Valentine. Kalau si dia tiba-tiba libidonya rendah, coba semangati dia dan rayulah. Caranya berbaringlah berdua di ranjang dan bicara satu sama lain. Kemudian jika si dia sudah lupa dengan masalahnya, cobalah bujuk untuk berhubungan seks. Demikian dilansir Indiansutras, Minggu (14/2/2016)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)