Share

Persib Siap Datangkan Pemain Bintang Persipura

Oris Riswan, Okezone · Jum'at 12 Februari 2016 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 49 1310158 persib-siap-datangkan-pemain-bintang-persipura-jVFl6Ig9HD.jpg Persib Bandung ingin datangkan pemain Persipura. (Foto:Dok. Sindo)
A A A

BANDUNG - Persipura Jayapura dibubarkan hingga waktu yang tidak ditentukan. Masalah keuangan jadi alasan tim berjuluk 'Mutiara Hitam' diistirahatkan.

Hal itu seolah menjadi berkah tersendiri bagi Persib Bandung. Persib yang kebingungan mencari pemain berkualitas kini mengarahkan pandangannya pada Persipura. Beberapa pemain bintang Persipura siap didatangkan ke Persib.

"Pokoknya ada beberapa pemain baru lagi seperti yang diharapkan Bobotoh. Dari Persipura kita juga sudah membidik siapa yang pas yang bisa gabung ke sini, terutama pemain belakang dan depan," kata Manajer Persib Umuh Muchtar di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis 11 Februari 2016.

Dari banyaknya pemain bintang Persipura, di internal Persib mengerucut dua nama yaitu Bio Paulin yang sudah jadi WNI dan Boaz Sollosa. Tapi Umuh ogah menyebut siapa pemain yang dibidiknya.

"Pokoknya tunggu saja dulu. Ini akan jadi kejutan untuk Bobotoh," ungkapnya.

Ia pun yakin pemain yang jadi incarannya akan mendapat sambutan hangat dari Bobotoh jika jadi bergabung dengan Persib. "Saya yakin semua akan menerima. Insya Allah pemainnya akan segera datang," tutur Umuh.

Disinggung soal rencana mendatangkan Ahmad Jufriyanto dari Sriwijaya FC, hal itu kemungkinan akan sulit terwujud dalam waktu dekat. Sebab pria yang akrab disapa Jupe itu masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC.

"Jupe tidak bisa kita harapkan dalam waktu dekat karena masih ada kendala (kontrak) ya," cetus Umuh.

Berbeda dengan Umuh, pelatih Dejan Antonic justru memilih berbicara hati-hati soal pemain Persipura yang dikaitkan dengan Persib.

"Saya tidak tahu. Kalau mau tulis (di media), tulis silahkan. Tapi kamu tidak dengar itu dari mulut saya. Saya tidak mau bicara apapun. Kita lihat-lihat dulu nanti bagaimana," ujar Dejan.

Meski begitu, ia memberi isyarat bahwa Persib akan segera mendatangkan pemain baru. Tapi ia tidak mau membocorkannya. "Biasanya di sepakbola harus ada secret (rahasia) kecil-kecil itu," tandas Dejan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini