Share

Banjir di Jalur Porong Makin Parah, Operasi Kereta Lumpuh

Pramono Putra (Sindo TV) , Sindo TV · Jum'at 12 Februari 2016 10:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 12 519 1310264 banjir-di-jalur-porong-makin-parah-operasi-kereta-lumpuh-j4a2DyEUWV.jpg Ilustrasi jalan kebanjiran. (dok.Okezone)
A A A

SIDOARJO - Banjir di Sidoarjo Selatan di jalur Porong-Sidoarjo semakin parah, Jumat (12/2/2016). Banjir semakin meninggi akibat hujan yang turun sejak kemarin malam.

Ketinggian genangan makin tinggi dan membuat Jalan Raya Porong dan rel kereta api jalur timur Sidoarjo menuju Malang atau Banyuwangi ditutup total alias operasi lumpuh.

Jalan Raya Porong sebagai jalur utama dari Surabaya menuju Malang atau Banyuwangi yang ditutup membuat seluruh kendaraan umum lintas provinsi tak bisa beroperasi.

Sejumlah kendaraan yang berusaha menerobos banjir terpaksa terhenti karena mogok di tengah genangan air yang ketinggiannya sudah mencapai lebih dari 70 centimeter.

Banjir sendiri merendam jalur itu sepanjang 2 kilometer mulai dari kawasan Tanggulangin hingga depan Polsek Porong.

Sementara kondisi serupa juga tampak pada jalur rel kereta api yang terletak disisi timur jalan raya porong. Belum diketahui secara pasti sampai kapan penutupan akses jalan raya porong dan rel kereta api di sana.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini