Share

MLTR Siap Bikin Malam Valentine Lebih Romantis

Rima Wahyuningrum, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 13:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 205 1311169 mltr-siap-bikin-malam-minggu-lebih-romantis-SLTmJb5jkp.jpg MLTR (Foto: ist)
A A A

JAKARTA - Michael Learns To Rocks (MLTR) akan kembali menggebrak panggung Indonesia dengan lantunan lagu-lagu lawas dan terbarunya. Lewat rangkaian tur konser bertajuk Indonesia "Valentines Tour 2016", band asal Denmark ini menyapa para penggemarnya di Jakarta malam ini, Sabtu (13/2/2016), di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Kembali menggelar konser di Tanah Air tahun ini, MLTR mengadakannya show di tiga kota sekaligus yaitu Solo, Jakarta dan Surabaya. Sebelumnya, bertempat di Hotel Alila pada 11 Febuari, pelantun hits Paint My Love tersebut telah menyapa penggemarnya di Solo lebih dulu. Usai menghibur penggemar di Ibu Kota malam ini, mereka akan menutup rangkaian tur kali ini di Surabaya pada 15 Febuari di Grand City.

Bertepatan dengan jadwal konser di Jakarta, Jasha Richter (vokalis & keyboardis), Mikkel Lentz (gitaris) dan Kare Wanscher (drummer) juga akan merilis video musik dari single terbaru mereka yang berjudul We Shared The Night.

Band yang telah terbentuk sejak 1988 tersebut nantinya akan turut membawakan sederet lagu hits dari album lawas dan teranyar mereka seperti single I'll Wait for You yang dirilis pada November 2015 dan album "25: The Complete Singles" yang dirilis pada Oktober 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini