Share

Romantisnya Kerispatih di Konser Mahakarya Untuk Cinta

Raynaldi Wahyu, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 205 1311446 romantisnya-kerispatih-di-konser-mahakarya-untuk-cinta-B7LcqJWImK.jpg Kerispatih (Foto: Ray/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kerispatih menggelar konser intim bertajuk "Mahakarya Untuk Cinta" di Goethehaus, Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (13/2/2016). Konser dibuka dengan penayangan video foto perjalanan Kerispatih, mulai dari album, raihan penghargaan sampai aksi panggung mereka.

Tak ambil waktu lama, lima personel Kerispatih langsung menyapa ratusan Mahapatih diiringi sambutan riuh tepuk tangan. Lagu hits Mengenangmu menjadi sajian pembuka suasana galau malam Minggu. Tambahan saxophone dan dua backing vokal wanita menjadi kemasan manis.

Badai (keyboard), Arif (gitar), Anton (drum), Andika (bass), dan Fandy (vokal) tak hentinya membuat 200 fans setia Kerispatih (Mahapatih) terbuai akan kehangatan suasana cinta dari setiap lagu yang dilantunkan.

Mahapatih yang hadir mayoritas adalah dua sejoli yang sedang dimadu kasih begitu memancarkan rona bahagia dan tak henti membuat chor.

Setelah hits Mengenangmu, lagu Bila Rasaku Ini Rasamu, dan Kesalahan Yang Sama menjadi lagu beruntun yang dilantunkan Kerispatih yang kali ini kompak berbusana formal serba hitam.

Konsep panggung konser "Mahakarya Untuk Cinta" terbilang cukup unik, sederhana namun nyaman. Di atas panggung berjajar bermacam alat musik yang tersusun rapih secara sederhana. Terdapat pula sofa dan meja yang atasnya merupakan sederet piala bukti torehan prestasi Kerispatih sejak awal berkarier.

Dua lampu redup rumahan yang terpampang pada sisi kanan kiri panggung memberi kesan nyaman. Ratusan Mahapatih yang terduduk manis tak jauh dari panggung pun begitu terasa dekat dengan band idolanya.

Pihak penyelenggara mematok harga tiket sebesar Rp150 ribu. Berlangsung intim, "Mahakarya Untuk Cinta" merupakan perwujudan 12 tahun Kerispatih dalam berkarier di belantika musik Tanah Air. Agar berlangsung intim Kerispatih sengaja menyediakan kursi hanya untuk 200 Mahapatih yang beruntung.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini