Share

Dua Sosialita Siap 'Curhat' lewat Film

Menda Clara Florencia, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 206 1311096 dua-sosialita-siap-curhat-lewat-film-kjXRhJyyNN.jpg Amelia Salim dan Uci Flowdea (Foto: Pribadi)
A A A

JAKARTA - Dua Sosialita asal Surabaya, Amelia Salim dan Uci Flowdea siap memproduseri film yang berjudul Sosialita. Film yang akan disutradarai oleh Hestu Saputra itu akan bergenre drama percintaan mengharukan, percintaan yang komplek antara ayah dan anak.

"Selain ikut meramaikan industri perfilman Indonesia, saya sebagai executive produser ingin membuat gebrakan di Surabaya melalui film dan sebagai wanita sosialita. Kami ingin menunjukkan ke masyarakat melalui film bahwa sosialita itu tidak hanya untuk ajang pamer dan bukan untuk hal-hal yang negatif, tapi kita juga aktif di yayasan sosial," jelas Amelia di Jakarta.

Film yang akan diproduksi Java East Film ini juga rencanannya akan menjalani syuting di Surabaya dan London. Namun, untuk pemainnya sampai saat ini pihak produksi masih dirahasiakan agar menjadi surprise nantinya.

Diketahui sosialita adalah seseorang atau sekelompok orang yang selalu berpartisipasi dalam aktivitas sosial dan menghabiskan waktu untuk menghibur dan dihibur pada acara-acara mode kelas atas. Menurut Merriam-Webster kalimat sosialite pertama kali digunakan pada tahun 1928.

Menurut dua orang penulis buku, sosialita didefinisikan sebagai seseorang yang aktif bersosialisasi. Namun belakangan ini fenomena sosialita di Indonesia bukan lagi sebagai orang yang suka bersosialisi dan mendermakan sebagian hartanya kepada yang membutuhkan.

Tapi orang yang suka memamerkan harta kekayannya dengan berbagai macam cara. Misalnya dengan kelompok arisan yang suka berhura-hura tentunya dengan konsep-konsep arisan yang super mewah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini