Share

Rekomendasi Makan Enak Seafood & Ayam di PIK

Devi Setya Lestari, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 298 1311131 rekomendasi-makan-enak-seafood-ayam-di-pik-cG9SkJEjrq.jpg Menu di Cajun Claws (Foto:Devi/Okezone)
A A A

MENYANTAP seafood paling seru memang saat bersama teman. Tapi kadang tak semua teman suka makanan laut.

Sebagai solusi, coba sambangi restoran Cajun Claws di Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara. Restoran yang mengusung konsep seafood ini tak hanya menyajikan berbagai hidangan laut tetapi juga ada olahan ayam dan lainnya.

Restoran ini menawarkan sederet makanan diantaranya seafood boil, shrimp bouletes, nachos wits salsa, buffalo wings, seafood gumbo, southern roast chicken, crawfish sliders, mix green salad, buttermilk fried chicken dan lain sebagainya.

Sementara bagi yang alergi seafood atau tak suka dengan seafood, Anda bisa memesan menu ayam yang juga tak kalah lezatnya.

Kurang afdol jika makan tanpa ditemani segelas minuman. Cajun Claws juga memiliki sederet minuman pelepas dahaga yang bisa Anda coba. Beberapa diantaranya adalah mango sundae, nutty milkshake, tropical island, blue coconut dan lychee freeze.

Restoran ini buka setiap hari kerja mulai pukul 17.00-22.00 dan pada akhir pekan mulai pukul 12.00-23.00 WIB.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini