Share

Ahmad Dhani Anggap Pekerjaan Gubernur Mudah

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 00:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 33 1310967 ahmad-dhani-anggap-pekerjaan-gubernur-mudah-Efn9C8GBRZ.jpg Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Ahmad Dhani optimis untuk maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta. Menurutnya, pekerjaan gubernur masih belum begitu sulit dibanding menjadi musisi.

"Kerjaan paling susah itu, bikin musik dan aransemen musik itu terbukti kan, arranger lebih sedikit dibanding pekerjaan lainnya. Jadi gubernur enggak sulit," ungkap Dhani saat bertemu di Hotel Aryaduta, Jakarta, Jumat 12 Februari 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Soal penilaiannya tentang pekerjaan  gubernur, ternyata Dhani tak bisa banyak menjawab. Terutama tentang kinerja Gubernur Jakarta yang kini masih menjabat, Basuki Tjahya Purnama.

"Wah, belum bisa jawab kalau yang itu, inikan juga baru bakal calonkan. Saya enggak mau ngomong yang jauh-jauh. Kayak Kalijodo itu saya enggak mau," kata Dhani.

Sementara soal pencalonan Ahmad Dhani sebagai Gubernur, Dhani dicanangkan akan menjadi wakil dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini