Share

TERHEBOH: Ahmad Dhani Belum Tentu Dampingi Ridwan Kamil

Raynaldi Wahyu, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 33 1311005 terheboh-ahmad-dhani-belum-tentu-dampingi-ridwan-kamil-xTrBNBwqM3.jpg Ahmad Dhani (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Bersamaan dengan keputusan PKB tetapkan Ahmad Dhani untuk dicalonkan menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, rumor juga beredar bahwa Dhani akan didampingi Ridwan Kamil sebagai Calon Wakil Gubernur DKI. Namun Dhani belum dapat memastikan hal tersebut.

"Saya belum tahu. Belum. Itu berita yang belum confirm. Kita lihat dinamika politik setelah ini," ungkap Dhani saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski begitu, Ahmad Dhani mengaku cukup siap jika memang dirinya terpilih menjadi Calon Gubernur yang diusung oleh PKB (Partai Kebangkitan Bangsa). "Saya siap-siap saja," tandasnya.

Kesiapannya untuk maju sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta didasari karena banyaknya dukungan yang datang kepadanya. Dhani menganggap jika memang masyarakat membutuhkan sosok pemimpin sepertinya.

"Karena semenjak berita keluar banyak yang telefon dan berikan dukungan. Itu yang buat saya semangat. Apakah memang warga Jakarta membutuhkan pemimpin seperti saya?" tukas Dhani.

(hth)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini