Share

Park Bo Gum Beri Irene Kado Spesial Valentine

Lidya Hidayati, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 33 1311217 park-bo-gum-beri-irene-kado-spesial-valentine-4L4jky55ko.jpg Park Bo Gum (Foto: Allkpop)
A A A

SEOUL - Hanya dalam hitungan jam, orang-orang di seluruh dunia akan merayakan hari kasih sayang atau Valentine. Park Bo Gum ternyata juga tak mau ketinggalan merayakan Hari Valentine tahun ini.

Tak punya pacar, Park Bo Gum pun memilih merayakan Velentine bersama partner MC-nya di Music Bank, Irene. Aktor kelahiran 1993 itu bahkan sudah berpikir untuk memberi Irene kado Valentine.

"Cokelat macam apa yang kau suka? Sebentar lagi Hari Valentine. Aku akan memberi rekanku, Irene, kado cokelat," kata Park Bo Gum, seperti dikutip Allkpop.

Mendengar janji manis bintang Reply 1988 tersebut, Irene menjawab, "Kau benar-benar rekan terbaik."

Melihat interaksi manis Park Bo Gum dan member Red Velvet itu, publik makin gemas ingin melihat mereka jadian. Selama menjadi MC Music Bank, Park Bo Gum dan Irene memang menunjukkan kekompakan layaknya pasangan kekasih yang membuat penonton ingin agar mereka benar-benar pacaran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini