Share

Shin Hye Sun Senang Bisa Ciuman dengan Kang Dong Won

Lidya Hidayati, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 33 1311237 shin-hye-sun-senang-bisa-ciuman-dengan-kang-dong-won-UBJWjiAMMs.jpg Shin Hye Sun (Foto: Allkpop)
A A A

SEOUL - Shin Hye Sun menyimpan cerita tak terlupakan dari syuting film A Violent Prosecutor. Salah satu adegan tak terlupakan adalah ketika berciuman dengan Kang Dong Won sang lawan main.

Bintang She Was Pretty tersebut mengaku tak bisa melupakan adegan ciuman itu, apalagi karena adegan tersebut dilakukan tanpa rencana sebelumnya.

"Sebenarnya, tidak ada adegan ciuman, tapi itu tiba-tiba muncul. Di dalam hati aku sangat senang, tapi aku berpura-pura bersikap tenang di luar. Aku tidak ingin Kang Dong Won kewalahan karena kegembiraanku," kata Shin Hye Sun seperti dilansir Allkpop.

Gara-gara ciuman ini, Shin Hye Sun disebut sebagai Lottery Girl karena keberuntungannya. Banyak wanita yang merasa iri melihat Shin Hye Sun dicium oleh salah satu aktor tertampan di Korea tersebut.

Pengakuan Shin Hye Sun itu sendiri sejatinya sama dengan apa yang dikatakan Kang Dong Won sebelumnya. Dong Won menuturkan bahwa adegan ciuman itu dilakukan di pertemuan pertama mereka dan tanpa skenario.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini