Share

Lupakan Lembu, Masayu Buat Tato Baru

Alan Pamungkas, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 33 1311352 lupakan-lembu-masayu-buat-tato-baru-RKxmVJudin.jpg Masayu Anastasia (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Masayu Anastasia membuat tato baru di lengan kanannya. Tato itu merupakan nama anak pertamanya, Samara Anaya Amandari. Selain karena cinta kepada anaknya, tato baru ini juga sekaligus menyindir Lembu.

Menurut Masayu, Lembu tidak menyukai perempuan bertato. Namun karena akan berpisah atau cerai, Masayu membuat tato dan tak lagi mempedulikan Lembu.

"Sebenarnya sih awalnya dulu tergugat (Lembu) itu tidak suka perempuan bertato. Jadi gua sengaja bikin. Lagian pula ini kan nama anak," kata Masayu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Samara memang menjadi perhatian Masayu saat ini. Pusing memikirkan urusan cerai yang tak kunjung usai, Masayu lebih baik mengurusi anak yang kini berada diasuhannya.

"Karena kalau anak itu enggak ada yang bekas anak. Dia di perut gua selama 9 bulan, gua ASI tiga tahun. Namanya seorang ibu, buat gua anak adalah segalanya, dan ini enggak akan gua hapus," tutup Masayu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini