Share

Juan Rahman Berbagi Kasih di Hari Valentine

Lidya Hidayati, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 33 1311445 juan-rahman-berbagi-kasih-di-hari-valentine-XQrkVFQzuq.jpg Juan Rahman (Foto: Lidya/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pedangdut muda Juan Rahman punya cara tersendiri untuk memyambut datangnya Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari. Juan memilih berbagi kasih sayang dengan anak-anak jalanan yang kurang beruntung.

"Kan bentar lagi Valentine, kebanyakan orang merayakan Valentine dengan berbagi kasih sayang dengan pasangan, keluarga. Tapi kalau aku mengambil tema berbagi perhatian dengan anak jalanan," kata Juan saat ditemui di Yayasan Aulia, Jakarta Utara, Sabtu (13/2/2016).

Keputusan Juan untuk menyambut Valentine bersama anak jalanan pun bukan tanpa alasan. Menurut pedangdut jebolan KDI ini, anak jalanan sangat butuh perhatian.

"Karena bagiku mereka lah orang-orang yang sangat membutuhkan perhatian dan juga kasih sayang dari kita semua. Karena background mereka yang bisa dibilang istilahnya sangat kasar dan bentuk kepedulian kita ini agar mereka ngerasa, 'Wah kita ini ada artinya juga ya untuk orang-orang sekitar'," lanjut pedangdut yang sempat digosipkan dengan Bianca Liza tersebut.

Untuk menyukseskan acara berbagi kasihnya itu, Juan sengaja mengajak Uki "Aviwkila". Juan dan Uki bersama-sama menghibur anak-anak jalanan dari yayasan Aulia dengan mengajak mereka bernyanyi, bermain games, makan bersama serta berbagi mainan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini