Share

Muspinas Kosgoro Bahas Pencalonan Aziz Syamsuddin Jadi Ketum Golkar

Arie Dwi Satrio , Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 00:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 337 1310969 muspinas-kosgoro-bahas-pencalonan-aziz-syamsuddin-jadi-ketum-golkar-yHiwfXc7l8.jpg Aziz Syamsuddin
A A A

JAKARTA - Ketua Pelaksana pelantikan Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 Bowo Sidik Pangarso mengatakan, dalam acara pelantikan tersebut akan dilanjutkan dengan Musyawarah Pimpinan Nasional (Muspinas) untuk mendukung Aziz Syamsudin yang mencalonkan Ketua Umum Partai Golkar.

"Muspinas kali ini menggodok Aziz sebagai Ketua Umum Golkar di Munaslub," ujar Bowo dalam sambutan pidatonya di Red Top Hotel, Pecenongan, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Sementara itu, Aziz Syamsuddin sendiri membenarkan bahwa dirinya akan melaju dalam bursa pemilihan Ketua Umum Partai Golkar yang akan digelar dalam Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) mendatang.

"Iya (akan maju), tapi saya bahas Kosgoro dulu, nanti akan kita bahas lebih lanjut untuk masalah itu," jelas Aziz ditemui di akhir acara.

Aziz berharap dalam kesempatan kali ini ia dapat melakukan konsolidasi antar pengurus Kosgoro untuk bersama-sama membangun Partai Golkar yang memang besar dan dilahirkan dari Kosgoro.

"Kami akan melakukan konsilidasi, kami harapkan membangun bersama dan perjuangan bersama-sama. kami akan menjaga Amanat Munaslub, dan ada Muspinas ini," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini