Share

Wali Kota Jakut Masih 'Lobi' Warga Kalijodo

Sindonews , Sindonews · Sabtu 13 Februari 2016 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 338 1311216 wali-kota-jakut-masih-lobi-warga-kalijodo-QI1bd9LSN2.jpg Lokalisasi Kalijodo (foto: Lina/Okezone)
A A A

JAKARTA - Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi mengaku masih terus melakukan sosialisasi kepada warga di Kalijodo yang masuk ke wilayah Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Ia pun terus menawarkan kepada warga Kalijodo untuk dapat beralih profesi dan pulang kampung.

"Kami akan fasilitasi jika warga Kalijodo menerima penawaran kami. Kalau yang mau pulang kampung ya kita fasilitasi bus misalnya," ujar Rustam saat dihubungi, Sabtu (13/2/2016).

Mantan Pelaksana tugas (Plt) Walikota Jakarta Pusat mengaku, hingga kini pihaknya masih terus sosialisasi kepada lima RT di RW 05 kelurahan dan kecamatan Penjaringan.

"Kami masih lakukan tawaran persuasif ini secara terus menerus," sambungnya.

Lebih lanjut, Rustam menjelaskan setidaknya dari lima rukun tetangga (RT) diperkirakan ada 600 kepala keluarga (KK) dengan 600 bangunan yang hingga saat ini pihaknya masih melakukan penawaran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini