Share

Kronologi Pelecehan Siswi oleh Pengemudi Go-Jek

Salsabila Qurrataa'yun , Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 338 1311274 kronologi-pelecehan-pengemudi-go-jek-ke-siswi-BgMrtI2mFV.jpg Foto: Illustrasi Okezone
A A A

JAKARTA - Seorang siswi berinisial NR (17) dilecehkan pengemudi Go-Jek berinisial IN di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Kamis, 11 Februari 2016.

Ibunda NR, Octriana menceritakan kronologi tersebut, berawal ketika NR pulang sekolah sekira pukul 12.00 WIB dengan menggunakan Go-Jek.

"Anak saya seperti biasa menggunakan jasa ojek online. Namun, ketika di perjalanan, driver-nya malah ngomongin seputar seks, bahkan sampai ajakan berhubungan badan," kata Octiarana kepada Okezone, Sabtu (13/2/2016).

Ia melanjutkan, awalnya NR tidak menanggapi karena takut. Sesampai di rumah, anaknya masuk ke dalam rumah untuk mengambil uang lalu membayar jasa Go-Jek itu.

Lalu tiba-tiba, tangan NR langsung dipegang oleh IN. Sontak hal itu membuat gadis cantik itu kaget dan mencoba melepaskan tangannya. Tetapi ketika NR mencoba berbalik badan dan masuk ke dalam pagar, IN malah memegang tubuh NR dari atas sampai bawah.

"Anak saya dipegang bokongnya lantas dia kaget dong, dia takut. Tapi kemudian si driver tersebut malah nambah agresif, memegang buah dada dan kemaluannya," bebernya.

Saat mendapatkan perlakukan tidak senonoh itu, NR berteriak dan lari ke dalam rumahnya dan pengemudi Go-Jek itu pun langsung pergi. Namun, tidak sampai disitu, NR mengaku mendapatkan pesan singkat yang berisi 'Mbak kenapa, kok takut. Malu yah? Ya udah itu bukti kalau kamu harus belajar'. Selepas kejadian itu, Octriana mengaku bahwa kondisi NR sekarang sangat trauma dan ketakutan.

"Anak saya ke mana-mana pasti pakai jasa Go-Jek. Namun, setelah kejadian tersebut dia jadi trauma dan ketakutan. Takut nanti ketemu dia," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini