Share

Hanya Terserempet Peluru, Kondisi Driver Go-Jek Membaik

Dara Purnama , Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 338 1311437 hanya-terserempet-peluru-kondisi-driver-go-jek-membaik-20AsIfzFRG.jpg Situasi Pasca-Penembakan Driver Go-Jek (Foto: Dok.Okezone)
A A A

JAKARTA - Reonaldo Agustin (28) Driver Go-jek yang tertembak di kawasan Kemang Utara sudah dalam kondisi sehat.

"Yang bersangkutan sudah dalam keadaan sehat waalfiat. Kepala bagian belakang dijahit karena keserempet peluru jenis proyektil. Peluru hanya tembus dan kita temukan proyektil di TKP. Sekarang tengah diteliti di labfor Mabes Polri," kata Kapolsek Mampang Kompol Priyo Utomo di Rumah Sakit JMC Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016).

Priyo menjelaskan kronologi kejadian berawal dari dua orang yang diduga pelaku menyerempet motor korban di jalur padat di Kemang Utara. Lalu mereka terlibat cekcok dan korban dipukul lalu ditembak.

"Korban dipukul di bagian kepala dan jatoh. Korban berteriak begal dan pelaku tidak terima lalu mengeluarkan senjata dan menembak korban. Setelah ditembak korban masih bisa jalan dan minta tolong ke rumah di samping Mesjid Albarokah. Ia langsung dibawa ke rumah sakit JMC," katanya.

Saat ini dua terduga pelaku masih dalam pengejaran oleh pihak kepolisian. "Pelaku masih dicari mulai dari jajaran Polsek, Polres dan Polda Metro Jaya. Sementara motif karena mereka terlibat cekcok," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini