Share

Keluarga Tahu Kabar Reonaldo Ditembak dari Grup WA Go-Jek

Dara Purnama , Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 21:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 338 1311449 keluarga-tahu-kabar-reonaldo-ditembak-dari-grup-wa-go-jek-drBinBIY2T.jpg Situasi Pasca-Penembakan Driver Go-Jek (Foto: Dok.Okezone)
A A A

JAKARTA - Kakak Kandung Reonaldo Agustin (28) driver Go-Jek yang tertembak di kawasan Kemang Utara, Andrea mendapatkan informasi mengenai peristiwa yang menimpa adiknya melalui pesan grup Whatsapp Go-Jek Lintas Jabodetabek.

"Awalnya saya kaget adik saya ditembak dan terlibat cekcok. Anaknya kecil dan kurus begitu. Sehari-hari anaknya santai dan humoris, gak gampang emosi, kepribadiannya gak gampang nyolot begitu. Tapi yang namanya di jalan kita kan gak tau orang yang kita temui," kata Andrea di Rumah Sakit JMC Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016) malam.

Ia mengatakan pada awalnya mendapatkan informasi dengan dua versi yang bea beda dari grup Whatsapp tersebut. Pertama adiknya sempat menyelamatkan diri setelah ditembak. Kedua korban dipukul dengan senjata api.

"Infonya awalnya yang saya terima beda ternyata polisi olah TKP mengatakan info dari saksi sekitar korban dipepet dua motor trus si pelaku gak pake helem. Infonya dua versi yang satu korban ditembak dan nyelamatin diri. Adik saya sempat lari ke sekuriti di daerah Kemang Utara. Kedua digetok sama senpi," kisahnya Andrea yabg juga berprofesi sebagai driver Go-jek ini.

Menurutnya sehari-hari Reonaldo memang mencari pelanggan di kawasan Kemang dan Mampang. "Kebetulan dia tinggal di Tegal Parang sudah otomatis job di sekitaran Mampang dan Kemang. Tapi yang namanya go-jek kan mobile," katanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini