Share

Pelaku Penembak Driver Go-Jek Bukan Begal

Dara Purnama , Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 22:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 338 1311452 pelaku-penembak-driver-go-jek-bukan-begal-1uCkoDKz8w.jpg Reonaldo Sesaat Setelah Ditembak (Foto: Ist)
A A A

JAKARTA - Driver Go-Jek Reonaldo Agustin (28) ditembak di kawasan Kemang Utara oleh dua orang yang diduga pelaku. Kendati demikian tidak ditemukan proyektil peluru di kepala korban.

"Protektil tidak ditemukan di kepala," kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krisnha Murti di Rumah Sakit Jakarta Medical Centre (JMC) Pancoran Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2016).

Krisnha mengatakan saat kejadian sekitar pukul 17.00 Wib, korban dipepet dua orang yang diduga pelaku. Setelah itu terjadi gesekan yang menyebabkan korban dipukul oleh pelaku.

"Sekitar pukul 17.00 Wob saksi-saksi melihat korban berdarah di kepala bagian belakang. Korban menjelaskan bahwa ada gesekan di Kemang Utara 20 meter dari TKP," katanya.

Pelaku bukanlah begal lanjut Krisnha. Korban bahkan tidak mengenal dua pelaku itu. "Korban tidak tau pelaku. Korban dikejar lalu dipepet. Pelaku bukan begal," katanya.

Saat ini pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini