Share

Razia Narkoba, Petugas Amankan Pelaku DPO Penganiayaan

Jimmy Panggabean , Sindo TV · Sabtu 13 Februari 2016 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 340 1311374 razia-narkoba-petugas-amankan-pelaku-dpo-penganiayaan-cZPJXsi6jf.jpg Foto: Ilustrasi Okezone
A A A

MEDAN - Belasan petugas TNI dan Kepolisian Medan Timur, Sumatera Utara melakukan penggerebekan di salah satu rumah warga di asrama Batalyon Zipur, Kecamatan Medan Timur, Sabtu (13/2/2016). Rumah tersebut diduga kerap dijadikan sebagai lokasi transaksi narkotika jenis sabu.

Saat tim gabungan melakukan penggeledahan, salah seorang warga datang tiba-tiba dan langsung memprotes aksi penggerebekan. Meski begitu, para petugas sigap mengamankan pria tersebut hingga penggeledahan segera dilanjutkan.

Aslog Kasdam I/BB Kolonel Arm Anggoro menjelaskan, dari salah satu kamar di asrama tersebut, petugas menemukan kantong plastik yang berisi puluhan bungkus plastik kecil, timbangan elektrik dan bong alat hisap sabu. Petugas juga menemukan satu bungkus kecil yang diduga berisi sabu sisa pakai.

Berdasarkan penemuan itu, petugas kepolisian langsung memborgol pemilik rumah yang diketahui bernama Iyen, yang ternyata masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) petugas kepolisian karena kasus penganiayaan pada bulan januari.

Untuk proses penyidikan, tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Medan Timur.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini