Share

Kobe Tersanjung Dihujani Pujian

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 04:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 36 1311418 kobe-tersanjung-dihujani-pujian-P5d6tCyzkC.jpg Kobe Bryant (Foto: Reuters)
A A A

TORONTO – Musim ini menjadi musim terakhir bagi Kobe Bryant setelah dirinya memutuskan untuk pensiun. Ia langsung mendapat pujian dari beberapa pihak karena telah menghidupkan dunia NBA selama lebih dari 20 tahun.

Menanggapi banyak pujian, Kobe mengaku senang. Ia merasa dirinya tidak pernah mengharapkan banyak pujian ketika memulai karier menjadi pebasket. Ia hanya mencoba untuk mengejar impian yang ia yakini.

“Kita semua memiliki impian, dan ketika anda menjalankannya, terkadang anda menemui jalan buntu. Anda mungkin menyerah dan berhenti mengkhayal. Tetapi itu tidak terjadi pada saya. Saya tidak pernah menyerah,” ujar Kobe seperti diberitakan situs resmi NBA, Minggu (14/2/2016).

“Ketika Anda muda, menjadi tua adalah suatu hal yang dihindari. Anda tidak pernah membayangkan akan merasakan sakit dan tubuh anda memutuskan untuk menyerah. Lucu bagaimana waktu mencoba melakukan itu. Itu akan membawa Anda merendah. Itu semua karena gravitasi,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini