Share

Kesetiaan Rekan Rossi Dipertanyakan

Agregasi Sports Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 38 1311361 kesetiaan-rekan-rossi-dipertanyakan-wmsP6C5uGM.jpg Jorge Lorenzo. (Foto: AFP/Luis Gene)
A A A

MALLORCA - Loyalitas Jorge Lorenzo bersama Movistar Yamaha mulai dipertanyakan setelah juara dunia 2015 itu membocorkan masalah yang terjadi di dalam tim Garpu Tala. Sekarang pemilik nomor 99 itu melontarkan ancaman keras bahwa anggota tim harus menghargai kontribusinya, karena ia adalah satu-satunya pembalap yang mampu meraih gelar juara setelah Valentino Rossi pada 2009.

"Tim ini (Yamaha) tetap prioritas utama saya, maka itu sama pentingnya bagi mereka untuk menghargai apa yang telah saya berikan kepada mereka. Karena saya adalah satu-satunya pembalap yang bisa menang bersama Yamaha setelah Rossi pada 2009 lalu," ujar Lorenzo, mengutip Sindonews.com, Minggu (14/2/2016).

Lorenzo sebelumnya membocorkan kondisi yang terjadi di tim Yamaha sewaktu dirinya merebut gelar juara dunia MotoGP 2015. Dalam sebuah wawancara dengan Motorsport, pembalap yang dikenal dengan julukan X-Fuera ini mengakui jika ada sebagian anggota tim Garpu Tala yang memiliki perasaan aneh terhadap kekasih Nuria Tomas itu dan bahkan ada yang bersikap dingin.

"Memang benar bahwa beberapa bagian dari anggota tim Yamaha merasa aneh dengan keberhasilan saya di tahun lalu. Sedikit berbeda dibandingkan ketika ada satu pembalap Yamaha yang berjuang seorang diri untuk gelar. Kontroversi itu telah membuat perspektif seseorang untuk bersikap dingin kepada saya," urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini