Share

Ducati Sangat Memperhatikan Para Pembalapnya

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 38 1311365 ducati-sangat-memperhatikan-para-pembalapnya-6kWGOalXsd.jpg Loris Baz (Foto: AFP)
A A A

MADRID – Pembalap Avintia Racing, Loris Baz, mengaku sangat senang dan beruntung bisa pindah ke tim yang menggunakan motor keluaran Ducati. Baz mengungkapkan, dirinya begitu terbantu karena Ducati sangat memperhatikan para pembalap yang menggunakan mesinnya.

Musim 2016 adalah musim pertama Baz menggunakan Ducati, setelah di musim sebelumnya menggunakan motor Yamaha bersama Tim Forward Yamaha. Meski demikian, pembalap berpaspor Prancis itu mengaku langsung dengan mudah beradaptasi dengan kuda besi barunya.

“Selalu ada dua orang dari Ducati di dalam paddock kami, karena saya dan Hector Barbera (rekan setim Baz) masing-masing diberikan pakar telemetri,” ungkap Baz, seperti diwartakan Speedweek, Minggu (14/2/2016).

“Lalu, biasanya datang juga para teknisi Ducati dan Paolo Ciabatti (Direktur Olahraga Ducati). Mereka bertanya feedback kami tentang bagaimana kami sejauh ini dan apa yang kami lakukan. Itu benar-benar luar biasa,” sambungnya.

Pembalap 23 tahun itu berharap, tim baru bisa membantunya meraih hasil yang lebih baik pada MotoGP musim ini. Pasalnya musim lalu, ia hanya mampu meraih 28 poin dan menyelesaikan kompetisi di posisi 17.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini