Share

Kapal Titanic II Berlayar 2018

Utami Evi Riyani, Jurnalis · Minggu 14 Februari 2016 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 406 1311401 kapal-titanic-ii-berlayar-2018-dK1b1iTybP.jpg Kapal titanic II berlayar 2018 (Foto: Deviantart)

MASIH ingatkah Traveller pada kapal Titanic yang melegenda? Ya, replika kapal ini dipersiapkan berlayar pada 2018 mendatang.

Kapal impian ini disebut akan muncul dengan desain dan bentuk yang hampir identik dengan kapal Titanic yang berlayar pada 1912 lalu.

Seperti kapal Titanic asli, replika kapal megah itu akan dilengkapi dengan banyak sekoci. Namun bedanya, kapal ini menggunakan navigasi, sistem keamanan dan teknologi yang lebih modern.

Tetapi untuk merasakan pelayaran menggunakan kapal megah ini, Traveller harus bersabar. Pasalnya, menurut laporan Belfast Telegraph, kapal ini baru akan berlayar pada 2018 atau dua tahun setelah peluncurannya.

Kapal Titanic II diciptakan melalui sebuah proyek dari jutawan Australia, Clive Palmer bersama Blue Star Line, seperti dilansir Huffingtonpost, Minggu (14/2/2016)

Nantinya, penumpang kapal ini diharapkan dapat merasakan kemewahan dari kapal Titanic yang melegenda.

Titanic II dibangun dengan kapasitas 2.400 penumpang. Kapal ini dilengkapi dengan tangga besar, bak mandi Turki, kolam renang air asin, ruang merokok dan pusat kebugaran.

Awalnya, dikabarkan pelayaran pertama akan dilakukan pada akhir 2016 dari Southampton ke New York, sesuai rute asli Titanic.

Namun baru-baru ini The Independent melaporkan rute pelayaran Kapal Titanic II akan dilakukan dari Jiangsu di Tiongkok Timur menuju Dubai pada 2018. (JJS)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini