Share

Pemain Anyar Chelsea Siap Diturunkan Kontra Newcastle

Daniel Setiawan, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 45 1310958 pemain-anyar-chelsea-siap-diturunkan-kontra-newcastle-pvCvViEfMN.jpg Matt Miazga (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Rekrutan anyar Chelsea di bursa Januari, Matt Miazga, tampaknya tidak membutuhkan waktu lama untuk melakoni laga debutnya. Pemain yang dibeli dari New York Red Bulls tersebut diproyeksi akan mengisi pos yang ditinggal oleh Kourt Zouma karena cedera.

Zouma harus menepi hingga akhir musim karena cedera serius di bagian lututnya. Hal itu membuat Guus Hiddink mempertimbangkan untuk memainkan Miazga. Selain itu ia juga kemungkinan akan memainkan pemain akademi jika memang tidak menurunkan Miazga.

“Pintu terbuka jadi kita akan lihat apa yang akan terjadi. Miazga masuk dalam skuad dan saya juga memiliki bocah dari akademi (Jake Clarke-Salter). Jadi mari kita lihat,” terangnya seperti dimuat oleh Soccerway, Sabtu (13/2/2016).

“Dalam tim utama kami ada 15 atau 16 pemain. Kami bisa melakukan variasi, kami memiliki pilihan siapa yang akan dimainkan. Miazga secara fisik oke, tapi kita lihat akhir pekan nanti,” sambungnya.

Saat ini Chlesea tengah berjuang untuk kembali ke zona 10 besar. Posisi The Blues di papan klasemen sementara masih bertengger di posisi 13. Pada Minggu, 14 Februari, Eden Hazard dan kawan-kawan akan menghadapi Newcastle United di Stamford Bridge.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini