Share

Costa Alami Patah Hidung di Sesi Latihan

Daniel Setiawan, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 03:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 45 1310960 costa-alami-patah-hidung-di-sesi-latihan-5lw8lhJSfX.jpg Diego Costa (Foto: AFP/Ian Kington)
A A A

LONDON – Nasib nahas harus dialami oleh striker utama Chelsea, Diego Costa. Alih-alih mempersiapkan diri dengan baik jelang melawan Newcastle United, ia malah mengalami musibah pada saat melakukan sesi latihan.

Pemain yang pernah membela Atletico Madrid tersebut mengalami patah hidung. Belum diketahui apakah ia akan merumput pada pertandingan di Stamford Bridge tersebut. Ada kemungkinan ia akan menggunakan pelindung wajah.

Cederanya pemain penuh kontroversi tersebut juga dijelaskan langsung oleh Guus Hiddink. Pelatih asal Belanda tersebut bercerita, saat melakukan duel pada latihan hidungnya membentur keras kepala rekan satu timnya.

“Hidungnya membentur kepala ketika melakukan duel. Dia sangat tidak beruntung. Hidungnya sedikit patah. Dia harus menggunakan pelindung wajah dan kembali ke hotel tim,” jelas Hiddink seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (13/2/2016).

“Itu merupakan insiden kecil. Duelnya sebenarnya tidak lah sengit, namun ketika posisi hidung Anda berada dekat dengan kepala lawan maka itu sangat berbahaya,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini