Share

Bek Everton Perpanjang Kontrak

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 02:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 45 1311011 bek-everton-perpanjang-kontrak-arJKLXxgTY.jpg Bryan Oviedo ( Foto: AFP )
A A A

LONDON – Bek kiri Everton, Bryan Oviedo kabarnya telah menandatangani kontrak baru selama tiga setengah tahun dengan Everton. Awalnya pemain belakang asal Kosta Rika tersebut habis kontraknya pada musim panas 2016.

Setelah menerima kontrak baru selama 3,5 tahun, maka Oviedo dipastikan tetap tinggal di Goodison Park hingga akhir musim 2018-2019. Keputusan tim untuk mengajukan surat perpanjangan kontrak didasari oleh performa baiknya selama 12 bulan terakhir.

“Ketika saya mengalami masa-masa sulit dalam karier saya, kami selalu saling mendukung. Saya mendapat dukungan dari manajer, staf, para pemain dan penggemar yang membuat saya lebih bersemangat dalam bermain,” ujar Oviedo, melansir dari Sportsmole, Sabtu (13/2/2016).

“Saya merasa bersama Everton saya mendapat karier yang baik. saya pertama kali tiba disini ketika berusia 22 tahun, namun dalam beberapa minggu kedepan saya sudah berusia 26 tahun. Maka itu saya berambisi untuk memberikan trofi kepada Everton,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini