Share

Chelsea Bakal Perpanjang Kontrak Terry

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 45 1311043 chelsea-bakal-perpanjang-kontrak-terry-PdFBxE59de.jpg John Terry ( Foto: AFP )
A A A

LONDON – Legenda Chelsea, Frank Lampard mengatakan masih banyak klub yang tertarik untuk mengontrak John Terry. Ia juga yakin kapten Chelsea tersebut pasti akan ditawari kontrak baru bersama Chelsea.

Terry mengumumkan karier panjangnya bersama Chelsea akan selesai pada akhir musim 2016. Ia mengemukakan hal tersebut pasca piala FA putrana keempat anatara Chelsea vs MK Dons yang berakhir dengan skor 5-1 pada Januari 2016 lalu.

“Saya ingin melihat Chelsea menawarkan kontrak baru dengannya. Saya pikir Terry masih menginginkannya dan akan tetap bertahan bersama klub,” cetus Lampard, seperti diberitakan Soccerway, Sabtu (13/2/2016).

“Terry telah menjadi pemain senior dalam semua pertandingan besar. Saya yakin ia sudah menjadi bek terbaik sepanjang musim ini. Terry telah menginspirasi para pemain muda dan para penggemar, sehingga ia pantas menjadi pemain yang sangat dibutuhkan klub,” urainya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini