Share

Gelandang Liverpool Absen Lawan Villa

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 45 1311048 gelandang-liverpool-absen-lawan-villa-hQCHd7Agyo.jpg Joe Allen ( Foto: AFP )
A A A

LIVERPOOL – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan bila gelandangnya, Joe Allen akan di istrirahatkan untuk sementara waktu. Keputusan tersebut di ambil menyusul cedera bahu yang dideritanya.

Pemain internasional Wales telah memberikan permainan mengesankan sejauh musim ini. Namun ia tidak diturunkan dalam line-up ketika berhadapan dengan West Ham United dalam Piala FA putaran keempat di Upton Park.

“Allen terpaksa diistirahatkan sementara waktu. Kami akan mencoba mengatur waktu setelah ia mengalami cedera bahu. Kami harus memberikan sedikit waktu untuknya segera pulih,” ucap Klopp, seperti diberitakan Sportsmole, Sabtu (13/2/2016).

Klopp juga menegaskan pemain belakangnya, Dejan Lovren juga akan absen dalam pertandingan Premier League selanjutnya melawan Aston Villa. Namun fullbacknya, Martin Skrtel dikabarkan telah pulih dan sudah menjalani pelatihan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini