Share

Menjaga Asa Leicester untuk Tetap Melambung

Tatang Adhiwidharta, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 45 1311138 menjaga-asa-leicester-untuk-tetap-melambung-ZLdMJn2bRV.jpg Caludio Ranieri dan Arsene Wenger. (Foto: AFP)
A A A

LEICESTER – Musim ini begitu luar biasa bagi Leicester, memuncaki klasemen dengan 53 poin dari 25 laga. Perlahan tapi pasti dengan predikat sebagai ‘Pembunuh Raksasa’ pantas disematkan pada tim racikan Claudio Ranieri.

Kini peluang the Foxes untuk menjauh dari pesaingnya terbuka lebar, andai mereka bisa menang atas Arsenal pada Minggu 14 Februari 2016 di Stadion Emirates. Bukan perkara mudah, pasalnya skuad asuhan Arsene Wenger adalah salah satu dari dua tim yang pernah mengalahkan mereka dengan skor telak 2-5 pada 26 September 2015.

Ranieri mengakui bahwa persaingan di Premier League begitu ketat musim ini. Bahkan, seharusnya ada kesenjangan besar antara tim besar dengan medioker.

“Apabila Leicester berada di puncak klasemen, berarti tak ada laga mudah di Premier League,” ungkap Ranieri mengutip Goal, Sabtu (13/2/2016).

“Hidup ini singkat, penting bagi kita untuk merasakan kesenangan. Banyak orang lain hidup dalam kesulitan. Saya pria yang beruntung. Namun, kami tetap respek kepada tim lain,” pungkas pelatih 64 tahun itu.

Menghadapi Arsenal, Leicester belum bisa memainkan Matty James dan Jeffrey Schlupp. Namun, pemain seperti Riyadh Mahrez, N’Golo Kante dan Jamie Vardy dalam kondisi onfire dalam menghadapi the Gunners.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini