Share

Arsenal Gagal Juara adalah Bencana

Tatang Adhiwidharta, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 45 1311327 arsenal-gagal-juara-adalah-bencana-9utaqcKdQG.jpg Caludio Ranieri dan Arsene Wenger. (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri menilai apabila Arsenal tak mampu menjuarai Premier League adalah sebuah bencana. Menurutnya, klub asuhan Arsene Wenger memiliki pemain bintang berkelas yang seharusnya bisa juara.

The Foxes terus berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan mengumpulkan nilai 53. Leicester terpaut lima poin dari pesaing terdekatnya yakni Arsenal dan Tottenham Hotspurs.

Wenger sebelumnya sempat membuat pernyataan bahwa Leicester adalah pesaing nyata dalam perebutan gelar juara.

“Tekan itu ada pada klub lain. Terutama Arsenal dan Arsene Wenger. Tak ada tekanan pada kami karena target kami hanya lepas dari degradasi,” ucap Ranieri mengutip dari Mirror, Sabtu (13/2/2016).

“Kita lihat, tim lain menggunakan uang yang banyak untuk juara, terutama Arsenal apabila mereka tak juara maka itu adalah bencana bagi Wenger. Kami hanya perlu untuk terus bermimpi,” pungkas pelatih berusia 64 tahun tersebut.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini