Share

Jamie Vardy Bertekad Melukai Arsenal

Tatang Adhiwidharta, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 45 1311428 jamie-vardy-bertekad-melukai-arsenal-kGEKoMELwL.jpg Jamie Vardy. (Foto: Stockbridge)
A A A

LONDON - Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, optimistis menatap laga pekan ke-26 Premier League kontra Arsenal, Minggu (14/2/2016). Vardy menilai the Foxes memiliki kesempatan besar merobek jala Arsenal di Stadion Emirates.

Kini peluang Leicester untuk menjauh dari pesaingnya terbuka lebar, andai mereka bisa menang atas The Gooners. Bukan perkara mudah, pasalnya skuad asuhan Arsene Wenger adalah salah satu dari dua tim yang pernah mengalahkan mereka dengan skor telak 2-5 pada 26 September 2015.

Vardy menilai laga tersebut akan berlangsung sulit. Kendati demikian, ia dan rekan-rekannya tak akan menyerah bahkan mampu memberikan kejutan.   

“Mereka adalah tim besar dan kami tahu laga melawan mereka akan berlangsung sulit. Mereka pernah mengalahkan kami dengan skor 2-5 pada pertemuan pertama musim ini,” ucap Vardy mengutip Skysport, Minggu (14/2/2016).

“Kami tahu mereka punya pemain kelas dunia, tetapi kami yakin bisa memberikan kesulitan untuk mereka. Kami akan mencari cara untuk memberikan mereka luka,” tuntas Vardy.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini