Share

Zizou Tak Mau Buru-Buru Mainkan Bale

Daniel Setiawan, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 46 1310995 zizou-tak-mau-buru-buru-mainkan-bale-GK3lETQWmF.jpg Gareth Bale (Foto: AFP/Pedro Armestre)
A A A

MADRID – Salah satu cara sebuah tim tampil bagus adalah dengan menurunkan para pemain terbaiknya, tidak terkecuali Real Madrid. Akan tetapi, Zinedine Zidane sebagai pelatih tidak mau buru-buru memainkan salah satu pemain pentingnya yang baru saja sembuh dari cedera.

Pemain penting yang dimaksud adalah winger asal Wales, Gareth Bale. Pemain termahal di dunia tersebut baru saja sembuh dari cedera betis yang dideritanya sejak pertengahan Januari. Sang entrenador tidak mau ambil risiko langsung menurunkannya pada akhir pekan nanti.

Los Merengues akan ditantang oleh Athletic Bilbao pada pekan ke-24 La Liga. Untuk sementara Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini masih tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan mengumpulkan 50 poin.

“Ketika pemain cedera Anda selalu merasa sedikit khawatir. Dia (Bale) semakin baik setiap harinya. Masalah ini membutuhkan waktu. Kami santai soal itu. Gareth adalah pemain penting, jadi kami tidak mau ambil risiko,” tegas Zidane seperti dikutip dari Soccerway, Sabtu (13/2/2016).

“Itu adalah proses yang normal, setiap pemain memiliki proses. Tidak perlu terburu-buru soal hal itu,” sambung Zizou.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini