Share

Madrid Sudah Senang Bisa Menang 1-0

Aditya Wahyutomo , Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 46 1311210 madrid-sudah-senang-bisa-menang-1-0-C0VSbV7CDQ.jpg Real Madrid (Foto: AFP)
A A A

MADRID – Real Madrid akan menghadapi Athletico Bilbao pada lanjutan La Liga musim 2015-2016, Sabtu (13/2/2016). Madrid yang saat ini berada di posisi tiga membutuhkan kemenangan agar mereka bisa mendekati Barcelona dan Atletico Madrid yang berada di posisi dua besar.

Menghadapi laga tersebut, pelatih Madrid, Zinedine Zidane menyebut Bilbao sebagai lawan terberatnya. Hal yang diungkapkan oleh Zidane tersebut sebenarnya sedikit mengejutkan karena sampai saat ini Zidane belum pernah menelan kekalahan saat menjabat sebagai pelatih Madrid.

“Bilbao adalah tim yang sangat kuat dan mereka adalah tim yang sangat bagus. Kami sadar betul sekuat apa tim yang kami hadapi,” ujar Zidane memuji ketangguhan lawannya seperti diberitakan Football Espana, Sabtu (13/2/2016).

Menurut pelatih berkepala plontos itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan sangat beruntung jika bisa meraih kemenangan dengan satu gol. Ia juga menyebut timnya akan kesulitan untuk mencetak banyak gol pada pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu itu.

“Saya akan sangat senang jika kami bisa menang 1-0. Kami tidak bisa selalu menang lima atau enam gol. Kami harus melakukan segala cara dan mempersiapkanya matang-matang,” tambah pelatih yang pernah merumput bersama Juventus tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini