Share

Allegri: Napoli Bukan Cuma Higuain!

Daniel Setiawan, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 05:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 47 1311015 allegri-napoli-bukan-cuma-higuain-KMVjVzKxNr.jpg Gonzalo Higuain (Foto: AFP/Carlo Hermann)
A A A

TURIN – Musim ini Napoli begitu tampil konsisten di Serie A. Capolista bahkan dikuasai oleh klub berjuluk Partenopei tersebut. Salah satu sosok yang menjadi kunci kesuksesan Napoli musim ini adalah ketajaman Gonzalo Higuain.

Namun, meski Higuain merupakan ancaman utama, Massimiliano Allegri menegaskan anak asuhnya tidak takut menghadapinya. Juventus memang akan bertemu dengan Napoli pada pekan ke-25 Serie A di J-Stadium.

Sejauh ini Higuain memimpin daftar pencetak gol paling banyak dengan raihan 24 gol. Striker Juventus, Paulo Dybala, berada satu strip di bawah El Pipita yakni dengan raihan 13 gol. Napoli juga unggul dua poin dari Juve dengan raihan 56 poin.

“Napoli bukan hanya soal Higuain. Dia menjalani musim terbaik dalam kariernya, tetapi bukan hanya dia saja yang harus kami perhatikan,” ujar Allegri seperti dilansir dari Soccerway, Sabtu (13/2/2016).

“Mereka memiliki pertahanan terbaik kedua di Serie A dan mencetak gol lebih banyak dari tim mana pun. Napoli berada di performa yang bagus. Itu akan jadi pertandingan yang bagus dari sisi teknik,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini