Share

Messi Jauh Lebih Baik ketimbang Ronaldo

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 13 Februari 2016 00:49 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 13 51 1310972 messi-jauh-lebih-baik-ketimbang-ronaldo-QJrqfsCMwl.jpg Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Foto: Olive Marin/AFP)
A A A

MANCHESTER – Sebagai pencinta sepakbola, sudah bukan hal asing mengenai persaingan antara dua pemain terbaik di dunia saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Sudah terdapat banyak pendapat yang memberikan penilaian siapa yang lebih unggul diantara kedua pemain tersebut.

Kini muncul satu sosok lagi yang memberikan pendapatnya terkait persaingan antara Messi dan Ronaldo. Adalah kiper andalan Manchester City, Joe Hart, yang melontarkan pendapatnya. Menurut personel Timnas Inggris itu, sosok La Pulga memiliki kualitas yang lebih baik ketimbang CR7.

“Ini semua adalah tentang cara Lionel Messi mendominasi pertandingan dan itu sulit karena setiap tim yang menghadapi dia akan memiliki rencana khusus tentang menghentikannya. Ia mampu mencetak dua atau tiga gol di setiap pertandingannya,” ujar Hart, seperti disadur BT Sport, Sabtu (13/2/2016).

“Jadi, saya pikir ini adalah fakta kalau ia bisa beradaptasi dan berubah untuk situasi yang berbeda. Mungkin orang-orang berusaha dan menaklukkan dia, bahkan melukai dia, tapi itu tidak berhasil sehingga mereka kemudian mundur,” sambung kiper berusia 28 tahun itu.

“Saya pikir di sana ada standar yang sangat tinggi, tapi saya rasa Messi adalah pemain terbaik di dunia. Cristiano Ronaldo tentunya fantastis, berkat apa yang ia lakukan sepanjang bertahun-tahun dan mungkin di generasi lain juga ia bisa mendapatkan gelar.”

“Akan tetapi, dari pengalaman pribadi, saya selalu memiliki perasaan bahwa Lionel Messi jauh lebih baik dibandingkan Ronaldo dalam hal apa pun di atas lapangan,” tuntas mantan pemain Shrewsbury Town tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini