Share

Alasan Honda Gandeng Marquez & Pedrosa Luncurkan CBR 150R di Sentul

Pius Mali, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 15 1311797 alasan-honda-gandeng-marquez-pedrosa-luncurkan-cbr-150r-di-sentul-Pt8R1Mn525.jpg Alasan Honda Gandeng Marquez & Pedrosa Luncurkan CBR 150R di Sentul (Pius/Okezone)

BOGOR - PT Astra Honda Motor (AHM) menggandeng dua pembalap MotoGP tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, pada peluncuran all new CBR 150R di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/2/2016).

Toshiyuki Inuma, president director AHM mengatakan, kehadiran mereka ke Indonesia bukan untuk pertama kalinya. Tahun lalu, pihaknya juga mengundang dua pembalap tersebut.

"Pembalap Honda ini sudah beberapa kali datang. Satu alasan utama kenapa mereka datang adalah untuk mendukung aktivitas kami. Mereka juga mengampanyekan One Heart, ini yang membuat sponsporship dari AHM di MotoGP," ujarnya.

Ia menambahkan, Kedatangan Marquez dan Pedrosa juga bukan semata untuk membuka selubung CBR 150R tetapi untuk menyapa para penggemar di Tanah Air.

"Penghargaan kepada penggemar maka itu pembalap tim Repsol Honda datang ke Indonesia dan memang timing-nya kebetulan dengan ada peluncuran. Kalau tahun lalu kan hanya datang saja untuk penggemar," pungkas dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini