Share

Rekaman Pria Dikepung Tiga Singa Gunung

Emirald Julio , Okezone · Minggu 14 Februari 2016 04:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 18 1311495 rekaman-pria-dikepung-tiga-singa-gunung-w26EfGWV7p.jpg Dua singa gunung terus memandangi Adam yang ketakutan dalam mobilnya (Foto: Mirror)
A A A

VANCOUVER – Seorang pria di Kanada merekam detik-detik ketika ia terjebak di mobilnya karena dikepung oleh tiga ekor singa gunung.

Dilaporkan, Adam Nash merekam keadaannya pada saat ia dikelilingi oleh tiga ekor singa gunung di dekat rumahnya di Pulau Vancouver, Kanada pada Selasa sore, 9 Februari 2016.

Para mamalia besar yang terkenal buas ini tampak penasaran dengan mobil dari Adam, sebelum kedua singa gunung itu berdiri dan mendekati kamera.

“Ya Tuhanku, ya Tuhanku,” papar Adam akibat ketakutan, sebagaimana dilansir dari Mirror, Minggu (14/2/2016).

Salah satu kucing besar itu semakin mendekat ke arah Adam, hingga pria itu dapat memperbesar wajah singa gunung tersebut menggunakan ponselnua.

“Ya Tuhan, ia akan memakanku,” ujar Adam.

Akhirnya, dua singa gunung itu duduk dan mengambil jarak dengan mobil Adam. Namun, ketika Adam berbalik ia terkejut bukan main karena ada satu ekor singa gunung lagi yang terus mengawasi di belakang mobilnya.

Dilaporkan, Adam akhirnya berhasil kembali ke rumahnya dengan aman dan ia mengunggah pengalaman yang mengerikan tersebut ke Youtube. Berikut ini video menegangkan tersebut :

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(emj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini