Share

Kylie Jenner Luncurkan Koleksi Cat Kuku

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 194 1311608 kylie-jenner-luncurkan-koleksi-cat-kuku-cwSw9mkrqs.jpg Kylie Jenner luncurkan cat kuku terbaru (Foto: Mairyclaire)
A A A

TIDAK cukup dengan meluncurkan koleksi lini lipstiknya, Kylie Lip-Kit. Bungsu dari Klan Kardashian Jenner ini juga meluncurkan lini koleksi cat kuku.

Kylie meluncurkan lini koleksi cat kukunya ini dengan bekerja sama dengan brand Sinful Colors. Kecintaannya menghias kuku dan ingin berbagi kesenangan tersebut dengan para fansnya disebut Kylie jadi alasan mengapa ia meluncurkan lini koleksi cat kuku ini.

"Aku suka menghias kuku-kuku ku, dan aku ingin melakukan dan membuat sesuatu yang inovatif yang mudah diiikuti oleh para fans ku yang rata-rata berusia muda," ungkap Kylie.

Koleksi pertama dari cat kuku ini akan dinamakan King Kylie Sinful Colors Shine dan dikabarkan akan diluncurkan ke pasaran di bulan Februari ini.

Seperti dilansir Marieclaire, Minggu (14/2/2016) koleksi cat kuku Kylie ini hadir dengan 20 warna, dimana ke 20 warna ini menurut Kylie cocok untuk semua warna kulit. Untuk harga, satu botol cat kuku akan dibandrol sekitar USD2,99 atau kurang lebih sekira Rp40 ribu.

Rencananya, dua koleksi lagi dari cat kuku Kylie yang persediaannya terbatas direncanakan launching di bulan April dan Mei mendatang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini