Share

Riasan Tepat untuk Valentine

Tentry Yudvi, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 194 1311735 riasan-tepat-untuk-valentine-xQIK7Jnz14.jpg Riasan tepat untuk valentine (Foto: Howtouseorogold)
A A A

VALENTINE merupakan hari spesial bagi setiap wanita, karena di hari ini saatnya Anda tampil cantik untuk merayakan hari kasih sayang bersama pasangan.

Sebelum Anda bergegas ke luar, lebih baik perhatikan make-up yang tepat untuk Valentine. Berikut ulasannya sebagaimana dilansir Timesofindia, Minggu (14/2/2016).

Warna lembut dan menggoda

Saat Valentine, lebih baik memakai warna yang menyegarkan. Misalnya saja seperti warna gold atau bronze untuk eye shadow. Kemudian aplikasikan blush on dengan palet rose atau pink ke pipi Anda. Setelah itu, jangan lupa keritingkan bulu mata Anda. Baru pakai lipstik dengan warna beige, coral, peach bergantung dengan busana yang dipakai.

Gaya edgy untuk dinner

Jika merakan valentine di malam hari, lebih baik pakai warna bd untuk penampilan Anda. Misalnya, Anda dapat memakai lipstik berwarna merah. Kemudian pakai highliter do bawah tulang alis, campurkan dengan eye shadow. Tambahkan warna bronze di pipi Anda.

Gaya rambut

Gaya rambut juga penting. Gaya rambut keriting dapat menjadi rekomendasi yang bagus untuk Anda. Atau Anda bisa juga mencepol rambut yang rapi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(vin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini