Share

TERHEBOH: Pevita Pearce Pilih Jadi Penulis Skenario Film

Raynaldi Wahyu, Okezone · Minggu 14 Februari 2016 06:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 14 206 1311556 terheboh-pevita-pearce-pilih-jadi-penulis-skenario-film-tEGMF7dmfL.jpg Pevita Pearce (Foto: Sabkhi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sebagai aktris, Pevita Pearce memiliki kemampuan akting yang menawan. Berbagai karakter peran untuk sejumlah genre film bisa dilakoni Pevita dengan baik.

Tercatat aktris berdarah Banjar dan Inggris sudah menjalani hampir 10 judul film layar lebar Tanah Air. Meski begitu, Pevita belum terpikir untuk melebarkan sayap menjadi produser. Pevita lebih tergiur menjadi penulis skenario.

"Saya belum ada keinginan jadi produser atau belajar jadi produser tapi ada keinginan untuk membuat skenario film," papar Pevita saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Di samping itu, Pevita Pearce ingin terlebih dulu mendalami kualitas aktingnya. Karena pemain film Aach.. Aku Jatuh Cinta ini merasa belum puas akan aktingnya. Dan ingin lebih memuaskan fans ataupun penonton film layar lebar yang diperankannya.

"Kalau jadi produser untuk sekarang tidak kepikiran. Karena masih belajar lagi dalam akting. Ingin menjadi aktor yang lebih baik lagi agar semua penonton juga antusias terhadap film Indonesia jadi lebih tinggi," tutur Pevita.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini